PETA LOKASI WISATA DESA LEBAK MUNCANG

Di Desa Lebakmuncang kita bisa melakukan beberapa kegiatan wisata, salah satunya adalah tracking. Pada gambar dibawah ini terdapat bagaimana jalur tracking dan tempat wisata yg akan kita lalui ketika melewati jalur tersebut. Berikut penjelasanya. CHECK IT OUT!!!!

Desa Lebakmuncang memiliki beberapa jalur tracking yang telah disiapkan untuk para wisatawan yang mencintai berjalan santai melalui alam segar pedesaan dan pegunungan. Salah satunya adalah jalur tracking Cingcin dan Jalur Tracking Pojok.

– Jalur Tracking Cingcin

1

Jalur Tracking Cingcin dimulai dari simpang ciwidey margamulya yang terdapat banyak home stay yg bisa kita singgahi selagi berwisata ke alam desa lebakmuncang, dilajutkan ke daerah perkebunan  yg sejuk dengan wangi sayuran yg khas ala desa lebakmuncang disini kita dapat melihat beberapa perkebunan saledri, stroberi, kol dan bawang daun. Jika ingin kita juga bisa ikut turun ke perkebunan untuk membantu petani dan mempelajari bagaimana cara bercocok tanam. Setelah itu kita akan menemukan hamparan perkebunan kopi yang sangat indah.

– Jalur Tracking Pojok

.2

Jalur tracking yang satu ini tidak jauh berbeda dari jalur tracking sebelumnya kita akan menemui hamparan perkebunan sayuran dan buah-buahan, hanya saja kita akan menemukan kebun – kebun  yang berbeda seperti cabe dan tomat melalui arah yang berlawanan dari titik mulai simpang ciwidey margamulya.

Untuk para wisatawan yang ingin meluangkan waktu liburanya lebih lama lagi bisa memanfaatkan fasilitas yang ada di desa lebakmucang ini, salah satunya fasilitas homestay. Berikut beberapa rumah yang bisa digunakan oleh para wisatawan untuk dijadikan homestay.

home stay nanjung home stay pameuntasan 1

Leave a comment